Laman

Senin, 02 Juli 2012

Exchange Traffic Semakin Membuat Justbeenpaid Besar

Author : Ardi Prabowo

Akhirnya yang ditunggu - tunggu datang juga " JSS TRAFFIC EXCHANGE"

Keuntungannya :
Dengan membeli Advertising Pack di Jsstripler senilai $10 , Anda akan medapatkan advertising credit yang bisa anda pergunakan gratis untuk memasang iklan.

Mengapa dikatakan gratis , karena dengan membeli advertising pack seharga $10 di Justbeenpaid , anda akan mendapatkan $15 dalam waktu 81 hari !

Justbeenpaid - Memang luar biasa , belum ada program sedahsyat ini sebelumnya !
Jadi hanya dengan $10 = Anda bisa pasang iklan gratis + dapat profit $15

* Bagi member yang ingin melakukan withdraw dari Justbeenpaid , Tugasnya tidak sulit hanya cukup meluangkan waktu untuk melihat 20 detik x 25 iklan = 500 detik setiap minggu , Jadi hanya 500 detik perminggu saja sebagai prasyarat untuk melakukan withdraw ! Setelah memenuhi syarat anda bisa withdraw berkali - kali dalam seminggu !

** Jika anda fokus compound , dan belum ada planning withdraw dalam 1 minggu ke depan , Tanpa melihat iklan di JSS Traffic Exchange pun tidak apa - apa !

TUGAS ANDA DI TRAFFIC EXCHANGE
-- >> Adalah hanya untuk MELIHAT IKLAN , BUKAN KLIK IKLAN / MENDAFTAR

JUSTBEENPAID TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN PIHAK ADVERTISER

"Justbeenpaid is not responsible for income claims or any types of promises with the sites in rotation. You may join any advertised sites on our rotator at your own risk. Justbeenpaid is not responsible for any loss of profit, damages or costs that you may suffer due to using the website or inability of using the website or services"

Justbeenpaid hanya bertugas menampilkan iklan yang dipasang oleh member JBP , Dan setiap iklan yang dipasang tidak ada hubungannya dengan Justbeenpaid, Justbeenpaid tidak bertanggung jawab , jika anda tergiur atas iklan yang di tampilkan sehingga anda bergabung ke bisnis yang ditawarkan advertiser yang menimbulkan kerugian atau anda kehilangan uang anda !

* Makin banyak iklan yang masuk , semakin besar justbeenpaid !
Google.com , Facebook.com , Dll Bisa besar karena banyak iklan yang masuk , semakin banyak iklan yang masuk semakin besar pendapatan Justbeenpaid !

JIKA ANDA TERTARIK DENGAN IKLAN YANG DI PASANG ADVERTISER

- Anda di perbolehkan mendaftar ke website yang diiklankan advertiser !
- Pastikan data anda safe , Email anda hanya untuk program JBP & bank dunia
- Jika anda tertarik join , anda wajib menggunakan alamat email lain biar aman
- Website bisa merekam password yang anda masukkan , Jika anda mendaftar anda wajib membuat password lain yang berbeda dengan password email anda , password justbeenpaid anda , password bank dunia anda !
- Jangan lengah , karena akan berakibat di hack / hilangnya akun JBP anda !

Bersiap - siapkan menyambut era baru , bagi anda yang telah bergabung di Justbeenpaid , 1 tahun lalu , beberapa bulan lalu ataupun hari ini akan mendapatkan manfaat yang luar biasa beberapa bulan waktu kedepan !

Info lebih lengkap --- > http://jsstripler.in/traffic-exchange.phphttp://jsstripler.in/traffic-exchange.php

Segera tetapkan target anda : Justbeenpaid akan menjadi THE NEXT >>>>>
Tetapkan target anda , Gaji $1000 a month , $1000 a week , $1000 a day ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar