Laman

Senin, 02 Juli 2012

Galau Karena Takut Kena Banned?

Author : Anang Najib Pamungkas

Kegalauan saya alhamdulillah sudah hilang setelah mendapat jawaban dari moderator mengenai status ID saya.

Cerita ini bermula ketika saya pertama kali bergabung di bisnis ini. Akibat modem saya yang lemot, akhirnya upline menyarankan untuk menggunakan jaringan speedy yang ada di ruangannya. Upline saya sih bilang kalo dia jarang banget buka akun JSS lewat ruangannya, jadi ga perlu khawatir. Oke, akhirnya proses funding sebesar $500 berhasil lancar dibantu dengan upline saya yang baik hati.

Tapi kemudian, hari-hari berikutnya galau mulai melanda. Apalagi setelah membaca http://jsstripler.in/waspada-banned-dari-justbeenpaid.php yang menjelaskan mengenai TOS JSS Tripler yang tidak memperbolehkan melakukan transaksi dalam satu komputer dan satu jaringan internet (1IP). Selama 10 hari saya pantau perkembangan akun saya. Masih bisa compound tiap hari, earning tetap masuk. Sepertinya tidak ada masalah. Tapi was-was masih terus ada.

Hingga akhirnya pada saat WD (pencairan) pertama. Selama 3 hari berturut-turut saya coba WD selalu gagal. Tertera daily limit  yang artinya tidak bisa melakukan WD karena terjadi over limit di payment processor. Hmm...jangan-jangan kena banned nih.

Tiap hari saya tiap jam saya coba wd tapi selalu gagal. Sampai saya bela-belain tidur 3 jam sehari untuk bisa WD. Aaaarrghhh....kenapa ga bisa WD? Galau mulai melanda lagi. Saya coba pake Liberty Reserve gagal. Pake Payza gagal juga. Saya akhirnya coba pake STP. Tapi daripada nanti uang hilang sia-sia, saya coba untuk masuk web conference dan bertanya dengan moderator



Untungnya moderator bisa memberikan jawaban yang membuat saya bisa bernafas lega.
Langkah berikutnya adalah wd melalui STP. Tapi saya belum pernah melakukan deposit melalui STP, padahal katanya kalo payment processor belum pernah dipake untuk deposit, ga akan bisa dipake wd. Itupun coba saya tanyakan lagi ke moderator

Hmm...jawaban yang mantap. Akhirnya dengan tenang saya melakukan wd dan emailpun mendarat menunjukkan bahwa wd saya sedang diproses.

 Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga JSS Tripler yang memiliki support system yang sangat mengutamakan kepuasan membernya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar